Terimakasih atas kunjunagan anda
Batman Begins - Diagonal Resize 2

Sabtu, 31 Agustus 2013

Gubernur Jabar kukuhkan 38 anggota Paskibraka 2013

Gubernur Jabar kukuhkan 38 anggota Paskibraka 2013 - "Ini tugas mulia!" - Gubernur Jabar Ahmad Heryawan mengukuhkan pasukan Paskibraka
Gubernur Jabar Ahmad Heryawan mengukuhkan pasukan Paskibraka(Foto: husen/LICOM)


LENSAINDONESIA.COM: Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengukuhkan sebanyak 38 anggota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) 2013. Hal itu untuk melaksanakan pengibaran dan penurunan bendera merah putih di Lapangan Gasibu Bandung dalam rangka peringatan HUT Kemardekaan RI ke-68 2013 tingkat Provinsi Jawa Barat.
Pengukuhan berlangsung di Aula Timur Gedung Sate, Kamis (15/8/2013). Dengan dihadiri  Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar, dan juga pejabat forum koordinasi pimpinan daerah yang terdiri dari: Ketua DPRD Jabar Irfan Surayanagara, Kapolda Jabar Suhardi Alius, Pangdam III/Siliwangi, Ketua Pengadilan Tinggi Jabar dan jajaran pejabat lingkup OPD Prov. Jabar.
Menurut Ahmad Heryawan, bertugas dalam pengibaran bendera merah putih pada peringatan HUT Kemerdekaan  merupakan tugas mulia. Momentum atau kesempatan emas itu menjadi cara membangun bangsa. Paskibra juga diharapkan bisa menapaki cita-cita pahlawan. “Bendera yang akan dikibarkan ini simbol kemerdekaan, identitas bangsa yang diperoleh dengan perjuangan panjang,” tegas dia.
Tugas ini sangat mulia dan menjadi kebangaan karena orang terpilih mengemban tugas ini. Untuk itu, dia berpesan agar mempersiapkan diri dengan menjaga kesehatan, dan tetap berkonsentrasi agar terlaksana dengan sebaik-baiknya. “Saya berharap para paskibra bisa mengaktualisasikan dalam bertugas dengan kesungguhan,”  harapnya

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review